Dokter Kangen

Kangen Water® Menurut Dokter, Peneliti dan Nutrisionis


Berikut ini adalah komentar para Dokter, Peneliti dan Ahli Nutrisi terkemuka dunia tentang kualitas dari Air Kangen. Air Kangen Jakarta

Dr. Hiromi Shinya


“Saya telah memeriksa perut dan usus lebih dari 300.000 orang selama 35 tahun dan saya menyadari bahwa kesehatan kita sangat tergantung pada pola diet kita”.

“Hal ini secara luas diakui dalam dunia medis bahwa usus yang sehat dan bersih adalah salah satu prekursor paling penting untuk kesehatan yang baik dan bahwa sebagian besar penyakit pada tubuh berasal dari usus yang asam dan kotor. Air sangat penting untuk kesehatan Anda. Minumlah “air yang baik,” terutama air yang mengandung kalsium dan magnesium sehingga dapat membuat tubuh Anda berada pada pH basa yang optimal.”

“Kangen Water adalah air yang kaya akan basa (pH 8­9.5), dan air ini dianggap sebagai air minum terbaik karena kekuatannya yang tidak tertandingi dalam hal hidrasi, detoksifikasi, dan anti­oksidasi (antioksidan)”



Siapakah Dr. Hiromi Shinya, M.D. adalah Profesor Klinik Bedah di Albert Einstein Collage of Medicine dan Kepala Unit Endoskopi dari Beth Israel Hospital di New York, serta penasihat untuk Maeda Hospital dan Hanzomon Gastrointestinal Clinic di Jepang. Dr. Shinya berasal dari Jepang, dan telah menerima pendidikan medis di Jepang dan di Amerika Serikat.

Dia adalah dokter yang paling terkenal di Jepang, dan merawat anggota keluarga kerajaan Jepang dan pejabat tinggi pemerintah Jepang. Dia juga membuka praktek di Amerika Serikat dan pasiennya termasuk anggota selebritis dan Presiden Amerika. Dia adalah Wakil Ketua Japanese Medical Association (Asosiasi Medis Jepang) di Amerika Serikat, dan banyak diminati sebagai pembicara internasional.

Shinya, M.D. dikenal sebagai pengembang di bidang bedah colonoscopic (Teknik Shinya). Dia adalah orang pertama yang melakukan operasi non­-invasif usus besar. Dengan menggunakan penemuannya sendiri (yang disebut kolonoskop), ia menemukan kemampuan untuk memeriksa dan membedah usus besar tanpa sayatan perut. Dalam bukunya The Enzyme, yang telah terjual dua juta kopi di Jepang, ia memuji kebaikan minum air alkali terionisasi, khususnya Kangen Water yang hanya diproduksi oleh perangkat dari perusahaan Enagic . Dr. Shinya menganjurkan semua pasiennya untuk minum Kangen Water sebagai bagian dari diet setiap hari.

~ Dr. Hiromi Shinya, Dokter Spesialis Bedah dan Spesialis Pencernaan yang terkemuka.


Dr. Horst Filtzer


“Ketika saya pertama kali minum Kangen Water saya mengalami sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya, saya menyukainya, saya sangat menyukainya. Saat saya menyelidiki produk ini, menyelidiki konsep air terionisasi, dan menyelidiki konsep alkalisasi dari selsel tubuh, saya menjadi semakin yakin bahwa Kangen Water adalah produk yang bernilai mutlak untuk seluruh umat manusia. Bahwa Kangen Water adalah produk yang harus digunakan dalam semua rumah tangga jika memungkinkan, karena Kangen Water jelas lebih unggul daripada bentuk air lainnya yang pernah saya temui.”

“Secara pribadi, saya bisa bersaksi bahwa tidak ada pertanyaan, hidup saya sendiri telah sangat nyata diperkaya dengan mengonsumsi Kangen Water. Saya mendukung Kangen Water sebagai dokter, juga sebagai dokter bedah, dan juga sebagai manusia, 100%. Saya merasakan bahwa Kangen Water sangat memiliki manfaat yang besar bagi seluruh umat manusia. Saya hanya bisa merekomendasikan Kangen Water dengan cara yang tertinggi.”



Siapakah Dr. Horst Filtzer, M.D. Lulusan dari Harvard Medical School, lulus dengan predikat cum laude, ia adalah Dokter Spesialis Bedah Vaskular (Dokter Spesialis Bedah Pembuluh Darah). Horst memiliki 35 tahun aktif praktek bedah (dalam Bedah Umum dan Bedah Vaskular) di Rumah Sakit Cambridge City dalam kapasitas sebagai Asisten Direktur, Ketua Departemen, dan Direktur Program. Ia juga Direktur di The Wound Care Center di Western Arizona Regional Medical Center, Bullhead City, AZ.

~ Dr. Horst Filtzer, Dokter Spesialis Bedah Vaskular (Dokter Spesialis Bedah Pembuluh Darah).


Dr. Corinne Allen


“Peradangan otak dapat terjadi dari banyak penyebab, termasuk: Cedera kepala, kelahiran prematur, kekurangan oksigen dan berbagai infeksi. Peradangan yang dihasilkan tersebut dapat menyebabkan disfungsi dalam kemampuan tubuh untuk detoksifikasi zat­zat berbahaya. Mereka juga dapat memperlihatkan mitokondria yang memiliki keluaran energi rendah dan generasi tinggi akan radikal bebas. Seringkali mereka dengan tantangan otak seperti penderita Autis dan Aspergers, hampir tidak minum setiap harinya, hanya menonjolkan masalah dalam fungsi otak. Pada penderita Autis dan lain­lain dimana memiliki peradangan otak yang tinggi, racun dapat lebih mudah melintasi darah pada otak, dan kemudian membanjiri otak dengan radikal bebas. Kangen Water menyediakan antioksidan tinggi dan meningkatkan hidrasi kepada klien­klien saya. Dalam program­program otak yang kami lakukan, kami mengamati bahwa secara signifikan harapan terapi kami telah melampaui apa yang kami harapkan sebelumnya, hanya dengan menambahkan Kangen Water dalam rencana pengobatan.”



Siapakah Dr. Corinne Allen adalah seorang peneliti internasional, praktisi kesehatan alami dan praktisi gizi. Telah melakukan praktek selama lebih dari 30 tahun. Setelah menerima gelar Doktor di bidang nutrisi, Dr. Allen melanjutkan banyak pelatihan dalam neurokinesiology dan teknik stimulasi otak. Dia diakui untuk pendekatannya yang alami dan praktis untuk kesehatan sehubungan dengan metode alami dan alternatif untuk merangsang perubahan permanen di otak dalam kasus disleksia, ADD, Autisme, sindrom Asperger, ketidakmampuan belajar, masalah akademik dan perilaku, serta cedera otak. Dia menjalankan “Advanced Learning and Development Institute”.

~ Dr. Corinne Allen, Dokter Spesialis Nutrisi (Dokter Spesialis Gizi).


Dr. Dave Carpenter


“Program ini [alkalizing] berisi cara baru dalam memandang diet dan gizi. Ketika diikuti, hal ini mengarah ke tubuh yang sehat, ramping, langsing dan meningkatan tingkat kesehatan, energi dan kejernihan mental yang kebanyakan orang belum pernah mengalami sebelumnya.”

“Berdasarkan pengalaman bertahun­ tahun melakukan penelitian dan pengamatan, kami telah menyimpulkan bahwa tingkat asam tubuh yang berlebih adalah penyebab dari semua penyakit.

Karena banyak orang mengonsumsi makanan yang terutama terdiri dari makanan pembentuk asam, (yaitu gula, daging, susu, roti, ragi, kopi, alkohol, pati/tepung, dan lain­lain) daripada makanan nabati seperti sayuran dan buah­buahan, dan karenanya mereka sering sakit dan lelah.” “Dalam pengalaman saya, Kangen Water memperlengkapi secara keseluruhan program nutrisi Anda lebih baik dibandingkan dengan apa pun. Air adalah kuncinya, dan ini [Enagic Kangen Water ] adalah air terbaik yang saya tahu. Siapapun yang mencobanya akan memahami efeknya pada kesehatan mereka sendiri, tanpa pertanyaan!”



Siapakah Dr. Dave Carpenter adalah anggota dari Idaho Association of Naturopathic Physicians. Saat ini ia adalah Presiden Asosiasi Praktisi Iridology Internasional (International Iridology Practitioners Association atau IIPA), telah menjabat di Dewan Direksi IIPA sejak tahun 1996 sebagai Direktur Hubungan Masyarakat dan sebagai Wakil Presiden. Dr. Dave Carpenter telah memegang lisensi/ijasah akupuntur, merupakan anggota dari International Academy of Medical Acupuncturists, dan IIPA Bersertifikat Komprehensif Iridologist (Certified Comprehensive Iridologist atau CCI). Dia juga merupakan anggota dari American Naturopathic Medical Association, anggota dari Idaho Acupuncture Association, anggota fakultas dari Intermountain Institute of Natural Health, dan lulusan Central States College of Health Sciences sebagai Dokter Naturopathic, lulusan Royal Academy of Naturopathy di Australia sebagai Dokter Naturopathic, dan lulusan dari International Academy of Medical Acupuncturists. Dr. Carpenter juga memegang gelar BS di bidang Nutrisi (Gizi)

~ Dr. Dave Carpenter, Dokter Naturopathic.


Dr. Hidemitsu Hayashi


“Perangkat untuk memproduksi air alkali terionisasi Kangen Water melalui proses elektrolisis diperkenalkan ke klinik kami pada bulan Mei 1985. Berdasarkan pengalaman klinis yang diperoleh dalam 15 tahun terakhir, dapat dikatakan bahwa pengenalan air alkali terionisasi secara alami atau elektrolisis­ air alkali terionisasi Kangen Water untuk tujuan minum dan memasak untuk pasien rawat inap merupakan syarat yang harus dijalani dalam praktek medis kami sehari­ hari.

Hal ini karena setiap resep diet tidak bisa menjadi satu ilmiah jika properti air yang diminum oleh pasien tidak diperhatikan.” “Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan di Jepang mengumumkan pada tahun 1965 bahwa asupan air alkali terionisasi Kangen Water efektif untuk pemulihan metabolisme flora usus.”

PERBAIKAN KLINIS YANG DIPEROLEH DARI MINUM AIR ALKALI TERIONISASI, oleh HAYASHI Hidemitsu, M.D., Water Institute, & KAWAMURA, Munenori, M.D., Kyowa Medical Clinic, (1985­ - 2000)
  1. Perbaikan glukosa darah dan kadar HbAIC pada diabetes mellitus.
  2. Perbaikan sirkulasi perifer pada gangren diabetes.
  3. Perbaikan kadar asam urat pada penyakit gout.
  4. Perbaikan fungsi hati pada penyakit hati, sirosis hati, hepatitis.
  5. Perbaikan pada ulkus lambung dan pencegahan kekambuhannya.
  6. Perbaikan kadar kolesterol, perbaikan pada hipertensi, perbaikan pada angina, perbaikan pada serangan jantung (Myocardial infarction).
  7. Perbaikan pada kelainan hipersensitif, dermatitis atopik, asma, urtikaria.
  8. Perbaikan pada kelainan autoimun, rematik, penyakit kolagen, SLE.
  9. Perbaikan pada penyakit tertentu, seperti sindrom Behcet, penyakit Crohn, kolitis ulseratif (ulcerative colitis), penyakit Kawasaki.
  10. Perbaikan pada tumor ganas hati; hepatoma, tumor metastasis.
  11. Perbaikan pada malaise umum, sembelit kronis dan diare; serta diare persisten yang terjadi setelah reseksi lambung.
  12. Perbaikan pada dehidrasi bayi dengan muntah dan diare yang disebabkan oleh infeksi virus.
  13. Perbaikan pada hiperbilirubinemia pada bayi baru lahir.
  14. Pengalaman pada ibu hamil yang meminum air alkali terionisasi selama kehamilan mereka; hampir tidak mengalami muntah­muntah, proses kelahiran lancar, sedikit sekali terjadi sakit kuning, cukup laktasi (pengeluaran air susu ibu), pertumbuhan yang lancar dan memuaskan dari bayi yang baru lahir.

Siapakah Dr. Hidemitsu Hayashi, M.D. lahir pada tahun 1938. Dia praktek kedokteran dan spesialis dalam Bedah Kardiovaskular setelah lulus pada tahun 1968 dari Medical School of Kobe University, di Jepang. Dia juga belajar di University of Munich (1970­1971). Spesialis dalam bidang Kedokteran Kardiovaskular. Pada tahun 1985, setelah 20 tahun pengalaman klinis sebagai dokter bedah, ia mulai penelitian lanjutan tentang manfaat kesehatan dari air. Pada tahun 1995 ia secara bersamaan mengeluarkan teorinya di Jepang dan Amerika Serikat. Teorinya yaitu tentang efek air yang kaya hidrogen dalam mencegah dan mengobati penyakit. Dr. Hidemitsu Hayashi adalah seorang peneliti dan seorang Advokat “Air yang kaya Hidrogen”, dan juga seorang Direktur dari Water Institute of Japan di Tokyo.

~ Dr. Hidemitsu Hayashi, Dokter Spesialis Bedah Kardiovaskular, Direktur dari Water Institute of Japan.


Dr. Yoshiaki Matsuo PhD



"Menurut pendapat saya, potensi redoks merupakan hal yang lebih penting ketimbang pH. Sebagai contoh, rata-rata pH darah adalah 7.4 dan acidosis maupun alkalosis ditentukan berdasarkan deviasi dalam kisaran 7.4, plus atau minus 0.05. Namun sayangnya tak ada yang mendiskusikan mengenai ORP, atau oxidation-reduction potential.”

"Telah cukup lama dikeatahui bahwa Reactive Oxygen Species (ROS) (alias radikal bebas yang mengandung atom oksigen) menyebabkan banyak tipe kerusakan pada biomolekul dan struktur sel, oleh karenanya ia akan mengakibatkan berkembangnya berbagai jenis keadaan patologis seperti diabetes, kanker dan penuaan. Reduced water didefinisikan sebagai anti-oxidative water (air anti oksidatif) yang dihasilkan oleh reduksi dari air. Electrolyzed reduced water (ERW) (air reduksi yang dielektrolisis) telah terbukti memiliki kandungan hidrogen yang kaya dan dapat menangkap ROS in vitro (Radikal Bebas pada kultur jaringan di dalam lab) (Shirahata et al., 1997).”

~Dr. Yoshiaki Matsuo PhD., Wakil Presiden dari the Water Institute of Japan

Dr. Sanetaka Shirahata


"Beberapa mata air alami seperti air Hita Tenryosui keluar dari bawah tanah yang sangat dalam di kota Hita di Jepang, selain itu air Nordenau di Jerman dan air Tlacote di Meksiko dikenal dalam meringankan berbagai jenis penyakit. Kami telah mengembangkan metode yang sensitif mengenai bagaimana kami dapat mendeteksi keberadaan hidrogen aktif di dalam air yang tereduksi, dan kami telah membuktikan bahwa tak hanya ERW [Electrolyzed Reduced Water] (Air yang direduksi melalui proses elektrolisis) namun juga air alami yang tereduksi yang disebutkan di atas mengandung hidrogen aktif yang dapat menetralisir ROS (Reactive Oxygen Species) di dalam kultur sel."

"Air yang tereduksi menekan pertumbuhan sel-sel kanker yang ditransplantasikan pada tikus, membuktikan efek anti kanker in vivo (dalam organisme hidup). Air yang terduksi (reduced water) tak hanya dapat diterapkan di dalam dunia pengobatan, namun juga pada industri makanan, pertanian dan manufakturing."

~Dr. Sanetaka Shirahata, Professor dari Cellular Regulation Technology di Department of Genetic Resources Technology


Dr. Fereydoon Batmanghelidj



"Saya adalah seorang peneliti. Saya telah melakukan penelitian mengenai dehidrasi selama 20 tahun terakhir. Ketika saya menemukan bahwa pemecahan masalah dari sebagian besar kondisi penyakit di masyarakat kita tidak saya tujukan untuk dikomersilkan, saya memutuskan untuk membagikan informasi ini ke masyarakat umum. Penelitian saya mengungkapkan bahwa dehidrasi yang tidak disengaja menimbulkan stress, sakit kronis dan banyak penyakit-penyakit degeneratif. Mulut yang kering bukanlah merupakan tanda dehidrasi dan menunggu untuk menjadi haus dulu merupakan hal yang salah. Ilmu pengobatan mendasari pemahamannya pada organ-organ padat di dalam tubuhlah yang meregulasi semua fungsi tubuh.

Saya telah menjelaskan secara ilmiah pada level molekular bahwa air-lah yang meregulasi semua fungsi di dalam tubuh termasuk fungsi dari organ-organ padat. 75% tubuh kita terdiri atas air, sedangkan otak terdiri dari 85% air. Airlah yang memberikan energi dan mengaktifkan organ-organ padat. Jika anda tidak minum cukup air, beberapa fungsi tubuh akan menderita. Dehidrasi mengakibatkan kekacauan sistem. Ketika saya menggunakan kata air menyembuhkan, saya mengacu pada arti menyembuhkan dehidrasi dengan menggunakan air."


~Dr Fereydoon Batmanghelidj, Dokter Medis, Peneliti


Dr. Keiichi Morishita


"Pengobatan modern memperlakukan sel-sel berbahaya ini seolah-olah mereka merupakan bakteri dan virus; mereka menggunakan kemoterapi, radiasi dan operasi untuk mengobati kanker. Ya, tak ada satupun dari pengobatan tersebut akan membantu banyak jika lingkungan di dalam tubuh tetap bersifat asam."

"Minum air yang memiliki pH alkali yang tinggi dikarenakan efeknya yang menetralisir asam, akan membantu dalam pencegahan kanker. Di Jepang, air alkali secara reguler diberikan kepada pasien, dan dikatakan sebagai bagian dari pengobatan."

~Dr Keiichi Morishita, Direktur dari Ochanomizu Clinic di Jepang dan Kepala International Natural Medicine Association


There was an error in this gadget
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...